Salurkan Infaq Anda untuk PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH MUHAMMADIYAH SIDOMULYO KEC.ANGGANA KAB.KUKAR melalui: BANK BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 4565.01.003179.53.3 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA

SEJARAH MUHAMMADIYAH

Pada tanggal 8 Dzulhiijah 1330 Hijriyah atau 18 Nopember 1912 Miladiyah, oleh almarhum KHA. Dahlan didirikan suatu persyarikatan sebagai "gerakan Islam" dengan nama "MUHAMMADIYAH" yang disusun dengan Majelis-Majelisnya, mengikuti peredaran zaman serta berdasarkan "syura" yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawatan atau Muktamar. Kesemuanya itu perlu untuk menunaikan kewajiban mengamalkan perintah-perintah Allah dan mengikuti sunnah Rasul-Nya, Nabi Muhammad saw., guna mendapat karunia dan ridla-Nya di dunia dan akhirat, dan untuk mencapai masyarakat yang sentausa dan bahagia, disertai nikmat dan rahmat Allah yang melimpah-limpah, sehingga merupakan: "Suatu negara yang indah, bersih, suci dan makmur di bawah perlindungan Tuhan Yang Maha Pengampun". Maka dengan Muhammadiyah ini, mudah-mudahan ummat Islam dapatlah diantarkan ke pintu gerbang Syurga "Jannatun Na'im" dengan keridlaan Allah Yang Rahman dan Rahim.


lazada

Minggu, November 15, 2009

KERJA BAKTI PEMASANGAN KERAMI DI MASJID MUJAHIDDIN

Dalam rangka pemasangan keramik teras di Masjid Mujahiddin Sidomulyo, telah dilaksanakan kerja bakti pada hari minggu 15 Nopember 2009. material keramik, semen dan pasir merupakan hasil dari infaq dan sadaqah dari warga dan jamaah, serta orang-orang Islam yang ingin menyisihkan sebagian rejekinya untuk investasi di akhirat kelak.

Kepada para penyumbang, kami hanya berdo'a semoga Allah SWT membalas atas bantuannya dengan balasan yang sebaik-baiknya, serta semoga harta yang tersisa barokah.

Tidak ada komentar: